Entri Populer

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger

Senin, 22 November 2010

14 November 2010

14 November 2010 dalam rangka peduli Merapi, Season City salah satu mall di Jakarta barat mengadakan penggalangan dana (charity) untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah meletusnya gunung Merapi di daerah Jogjakarta. Charity tersebut juga diramaikan dengan bersepeda bersama warga sekitar FUN BIKE ” fun for healt ” dan ASOSIASI BMX INDONESIA turut mensupport acara tersebut. 

Pada hari sebelumnya, Team dari Wimcycle melakukan demo tepat pukul 17.00 WIB di depan halaman Mall Season City. Dan secara otomatispun para pengunjung mall langsung berkerumun untuk menyaksikan atraksi BMX ini.

Aksi pamungkas pada demo kali ini

Aksi pamungkas pada demo kali ini
Keesokan paginya team Demo BMX kembali hadir guna meramaikan acara Fun bike tersebut. Para peserta Fun Bike dilepas pada pukul 07.00 WIB dan kembali pada pukul 07.45 WIB, dan langsung disambut oleh Atraksi BMX Flatland yang di mainkan oleh Bagus dari Depok dan Januar dari Jakarta, beberapa peserta Funbike mencoba bermain Flatland dan mereka berpendapat “walau kelihatannya mudah ternyata sulit juga…” karena Flatland butuh keseimbangan dan konsentarsi yang tinggi.

Kemudian dilanjutkan dengan Aksi-aksi memukau lainnya dari para rider Street, yaitu Moonthink Bilga yang aksinya selalu membuat tercengang para penonton, Ivan nurma yang melakukan thailwhip dengan sempurna dan Demiga rider asal Surabaya yang mampu melompati (Bunny hop) tujuh orang penonton.

Acara diakhiri pada pukul 11.30 WIB dan dana yang terkumpul mencapai kurang lebih sebanyak lima juta rupiah. Semoga dengan diadakannya Event seperti ini dapat sedikit mengurangi beban para korban Merapi di Jogjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar