Entri Populer

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger

Rabu, 02 Februari 2011

Bandung lautan sepeda

BANDUNG (Pos Kota) – Untuk mengenang peristiwa heroik pejuang Bandung Selatan, saat membumi hanguskan Kota Bandung, dalam peristiwa yang dikenal Bandung Lautan Api, Maret 1947, Komunitas Sepeda Indonesia Jawa Barat akan menggelar Bandung Lautan Sepeda.
Ketua Panitia Bandung Lautan Sepeda, H. Tugiman, SH, M.Si, Senin (31/1) di Bandung menyebutkan, pihaknya mengharapkan sekitar seratus ribu penggemar sepeda dari Jawa Barat, Jakarta, Banten, Lampung,Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, bahkan dari kota-kota lain di TanahAir, ikut ambil bagian dalam kegiatan yang akan digelar Minggu, 27 Februari mendatang.
Menurut Tugiman, Bandung Lautan Sepeda ini terbuka untuk berbagai jenis sepeda, mulai dari sepeda BMX, sepeda olahraga, sepeda balap sampai sepeda onthel. Pendaftaran mulai 8 Februari ditutup 20 Februari di Kantor
Koramil Kota Bandung dan Cimahi, serta di kantor Kodim seluruh Jawa Barat.
Ditambah di Kantor Persatuan Guru Repeublik Indonesia (PGRI) seluruh Jawa Baratdan di Sekretariat Pantian di Jalan Sumatera No. 37, Bandung. Pandaftaran untuk peserta dari luar Jawa Barat bisa melalui telepon ke Sekretariat Panitia diJalan Sumatera No. 37 Bandung.
Penggemar olahraga sepeda ini akan keliling Kota Bandung. Acara dimulai dari Lapangan Batu Nunggal
Indah, menyusuri Jalan Soekarno – Hatta, Buahbatu, Pelajar Pejuang 45,Martadinata, Aceh, Merdeka, Lembong, Tamblong, Asia afrika, Otto iskandardinata dan berakhir di Lapangan Tegallega. Peserta akan dihibur penampilan sejumlah artis ibukota.
Peserta selain mendapat hiburan, juga akan mendapat syal menarik warna merah putih, juga akan diikutsertakan untuk door prize 100 buah sepeda. (chevy/B).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar