Entri Populer

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger

Sabtu, 25 Desember 2010

BMX Bukan Aliran Sepeda Musiman

INILAH.COM, Jakarta-Abraham, pemilik toko sepeda Jaya Bike dan juga atlet sepeda, mengungkapkan bahwa jenis sepeda BMX bukan aliran sepeda musiman dan akan tetap digandrungi penggemar sepeda BMX.

"BMX dan fixie memang berbeda. Fixie kan baru-baru ini memang sedang tren sedangkan sepeda BMX sudah lama ada di Indonesia. Tapi di toko ini, kami juga menyediakan komponen untuk sepeda fixie," ujar Abraham kepada INILAH.COM, Kamis (16/12).

Abraham menambahkan bahwa tak dipungkiri bahwa tokonya yang berlokasi di Jalan W.R. Supratman No. 128B, Kampung Utan, CIputat, kini selalu dipenuhi oleh pengguna sepeda fixie yang ingin membeli komponen sepeda fixie dan memperbaiki sepeda fixie.

"Saya mengakui bahwa semenjak 2007 hingga saat ini kami kesulitan mencari komponen untuk BMX dari importir dan distributor lokal karena mungkin juga sepeda fixie sedang ngetren saat ini. Saya juga melihat pengguna sepeda BMX agak menurun," ujar Abraham.

Abraham membuka Jaya Bike sejak tahun 2003. Ketika itu, toko miliknya masih kecil. Akan tetapi, kini Jaya Bike menempati sebuah ruko dua lantai masih di kawasan yang sama, yaitu di Ciputat, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar